Putar film kejuangan, TNI Nobar warga Alas Malaka

 

Alas, timme– bertempat di seputaran Desa Alas Selatan Kecamatan Kobalima Timur Kabupaten Malaka Provinsi NTT dilaksanakan kegiatan menonton bersama masyarakat perbatasan dalam rangka Bhakti Sosial di Desa Alas Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan progam teritorial bersama masyarakat yang telah direncanakan. Kegiatan menonton bersama ini sebagai upaya mendekatkan dan menjalin komunikasi yang baik antara personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat dan masyarakat perbatasan.

Kurang lebih 100 masyarakat hadir untuk mengikuti kegiatan ini. Film yang di putar adalah film kejuangan seperti Film Sampai Di Ujung Dunia dan Film Merah Putih Memangil. Pemilihan film ini guna menumbuhkan semangat patriotisme dan rasa cinta terhadap tanah air oleh perbatasan RI-RDTL.

“Apa yang kita laksanakan sekarang semoga bermanfaat bagi masyarakat dan dapat diambil hikmah pesan positif yang terdapat dalam film tersebut. Ini sebagai bentuk pengabdian dan pembelajaran yang baik terhadap generasi penerus bangsa khususnya pemuda dan pemudi.” Ungkap Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra S.Sos.M.M.,M.I.Pol.

(Sunaryo)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *