Kiat Babinsa Remaja Kodim 1627/Rote Ndao menjaga dan memelihara pesisir Pantai

Rote Ndao, TIMME–Babinsa Remaja, Kodim 1627 / Rote Ndao, Serda Ferdi Riski muda, Prada Ronal Ndun, Prada Presil Mbuik dan Prada Whend Anakai melaksanakan  penanam anakan pohon kelapa sebanyak 10 pohon di Pantai Telindale Dusun Baudale, Desa Maubesi, Kecamatan Rote Tengah Kabupaten Rote Ndao, Rabu/18/11/2020 pukul 10.00 wita.

Para Babinsa Remaja melaksanakan Kegiatan penanam anakan kelapa tersebut guna memperindah pesisir pantai khususnya di Pantai Telindale serta menjaga dan melestarikan alam atau tempat wisata yang berada di Kabupaten Rote Ndao.

Selain Kegiatan penanam anakan kelapa tersebut, para Babinsa Remaja juga melaksanakan pemagaran pohon kelapa dan memasang infus dari botol air mineral agar anakan kelapa tersebut bisa subur dan memperidah pesisir pantai di musim kemarau yang akan datang dan terlindungi dari erosi dan banjir.

Salah satu dari Babinsa Remaja Serda Ferdi Riski Muda menghimbau kepada kepala Dusun Baudale Bapak Hery Zacharias agar tetap menjaga dan memelihara serta merawat agar anakan kelapa tetap hidup dan terlindungi. (rnd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *