Simbol usia Kota Kefamenanu, Bupati TTU lepas 100 balon

Kefamenanu,TIMME– Bupati TTU, Drs, Juandi David secara langsung melepas 100 buah balon ke udara pada sela-sela upacara memperingati Hari kebangkitan Nasional ke-114 tingkat kabupaten Timor Tengah Utara, yang digelar di alun-alun rumah jabatan kantor Bupati TTU, Rabu (25/05/2022).

Pelepasan 100 buah balon ke udara sebagai simbol peringatan ibukota Kabupaten TTU akan memasuki usia emas ke-100 tahun serta dimulainya beragam kegiatan menjelang peringatan HUT Kota Kefamenanu ke-100, tepatnya (22/09) yang akan datang.

Oleh karena itu, dalam rangka memperingati HUT Kota Kefamenanu yang ke 100 tahun, Bupati TTU menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kabupaten TTU untuk turut terlibat dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara kegiatan dalam memperingati HUT Kota Kefamenanu ke-100 tahun tersebut.

“Harapan saya, seluruh masyarakat TTU ikut terlibat dalam beragam kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati HUT Kota Kefamenanu ini”, Ungkapnya.

Namun, Ia berpesan agar masyarakat TTU tidak terjebak dalam ceremonial atau euforia dalam peringatan HUT Kota Kefamenanu tetapi di maknai sebagai momentum untuk memperbaiki kualitas pelayanan publik yang lebih baik.

“HUT Kota Kefamenanu ke 100 kali ini benar-benar menjadi momentum untuk memperbaiki diri para pelayan publik, memperbaiki kinerja pelayanan publik untuk warga masyarakat, memperbaiki dirinya agar lebih giat bekerja serta menjaga kenyamanan dalam hidup bersama”, Tegasnya.

Selain itu, Lanjutnya, peringatan HUT kota Kefamenanu ini juga menjadi momentum bagi generasi muda TTU untuk mengetahui sejarah perjuangan para pahlawan daerah dalam mengusir penjajah dari tanah timor serta Mempelajari latar belakang sejarah berdirinya kota kefamenanu.

“Karena membangun sebuah kota atau daerah tanpa kita mengetahui latar belakang sejarahnya maka kita akan kehilangan akar kehidupan itu sendiri”, tutupnya. (Tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *