Satgas TMMD Noepesu genjot pembangunan fisik

 

Noepesu, timme–Progres pembangunan fisik di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-104 di Desa Noepesu, Kecamatan Miomaffo Barat, TTU, NTT hingga saat ini terus dikebut.

Khusus untuk Betonisasi jalan sepanjang 700 meter sudah mencapai hasil 37 persen, kemudian pembangunan satu ruang SMP ukuran 8×8 meter juga suah mencapai progres 35 pesen.

demikian juga rehab dua ruang kelas SDK Noepesu dengan ukurn 16×8 meter sudah pada tahapan pemasangan plafon atau sudah mencapai 35 persen.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos mengungkapkan, personil satgas TMMD terus menggenjot kegiatan fisik dilapangan sehingga diharapkan pada minggu ketiga nanti sebagian besar pekejaan sudah bisa selesai sehingga hanya melakukan finishing.

Dalam kegiatan pembangunan fisik, ternyata bukan saja anggota TNI namun didukung juga oleh masyarakat yang juga didominasi oleh ibu-ibu.

“kami juga ikut bantu suami kami di TMMD biar cepat selesai, karena memang gedung SMP yang ada ruangannya kurang sehingga ana-anak kami kesulitan saat sekolah,”Kisah Katarina Nesi.(tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *