Satgas COVID-19 TTU kembali lakukan penyemprotan Disinfektan gandeng TNI-Polri

KEFAMENANU, TIMME–Satgas Penanganan dan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Timor Tengah Utar, NTT menggandeng TNI Kodim 1618/TTU, Polres TTU dan BPBD setempat, kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kota Kefamenanu, Jumat, 16/07/2021.

Penyemprotan disinfektan terus dilakukan karena wabah COVID-19 masih terus mengganas dan angka masyarakat yang terpapar COVID-19 semakin hari semakin meningkat jumlahnya.

Sasaran penyemprotan kali ini dilakukan ditempat-tempat seperti Tempat-tempat ibadah, Rumah sakit, Perkantoran, Pasar – Pasar, Terminal dan sarana pendidikan salahsatunya Universitas Timor Kefamenanu.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos yang dikonfirmasi mengatakan guna mendukung pelaksanaan penyemprotan Disinfektan itu pihaknya menerjunkan personil Kodim TTU guna membantu kelancaran prosesnya.

“Dalam penyemprotan kali ini kita bagi sektor, sehingga kita gunakan mobil patroli kodim bermuatan satu tandon yang berisi isinfektan kemudian kita juga lakukan proses penyemprotan salahsatunya di Gereja Imanuel, Petra, Gereja Sasi, RS leona,”Tandas Letkol Roni.

Ketua II Satgas COVID-19 ini berharap masyarakat tetap taat dalam memakai masker dan menjauhi kerumunan dan selalu mencuci tangan karena covid masih ada dan butuh kesadaran dari masyarakat demi membantu memutus matarantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten TTU. (seb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *