Remas payudara wanita, Mantan Ketua DPRD TTS digelandang Polisi

SoE,TIMME – Jean Neonufa,SE anggota DPRD TTS dari Fraksi Nasdem yang saat ini menjabat wakil ketua badan kehormatan ( BK) DPRD TTS ,Senin 03/05 sekira pukul 22:00 wita resmi di tahan polisi terkait dugaan tindak pindana pelecehan seksual yang melilit dirinya.

Demikian di uraikan Kasat Reskrikrim Polres TTS Iptu Hendrichka Bahtera melalui pesan whats app kepada wartawan selasa 04/05.

Dijelaskan Hendrichka bahwa, Mantan Ketua DPRD TTS periode (2014-2019) menjalani pemeriksaan beberapa jam sejak pukul 18:00 wita hingga pukul 22:00 wita dan usai pemeriksaan yang bersangkutan langsung ditahan oleh Polisi.

“Penahanan yang kita lakukan menyusul adanya penetapan tersangka setelah penyidik Polres TTS mengantongi dua alat bukti dan keterangan sejumlah saksi mata dalam kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Jean Neonufa kepada korban (DLS), warga Kota Soe beberapa waktu lalu.” Urai Kasat Hendrickha.

Tersangka Jean di jerat pasal 289 KUHP, Sub pasal 281 ayat (1 ) KUHP, dengan ancaman hukuman kurungan penjara 9 tahun berdasarkan perbuatan dan unsur pidana yang di langgar.

Informasi yang dihimpun media ini sebelumnya diketahui, pada tahun 2020 silam, Jean Neno pernah terlibat kasus dugaan penganiayaan kemudian kasus tersebut berujung damai di Polres TTS.

Namun, kali ini Jean tersangkut kasus dugaan pelecehan seksual terhadap DLS, tenaga medis di Puskesmas Kota Soe. Jean diduga mendatangi rumah korban di kelurahan Oekamusa, Kecamatan Kota Soe pada Minggu 11 April 2021 sekitar pukul 14.30 WITA lalu melakukan pelecehan seksual terhadap korban dengan cara meremas payudara korban. Korban dan keluarga yang tidak terima dengan kejadian itu lalu melapor ke polisi. (Fan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *