PPKM level 3, TNI-Polri di TTU ingatkan warga setiap malam

KEFAMENANU, TIMME–dimasa PPKM level 3 saat ini, TNI dan Polri di Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT tidak tinggal diam.

Mereka setiap malam melakukan patroli keliling hanya untuk mengingatkan masyarakat agar tidak berkerumun lebih dari tiga orang, kemudian menghimbau mpemilik toko dan warung agar menutup toko dan warung paling lambat pukul 22.15 wita.

Alasan penutupan lebih awal dengan tujuan tidak terjadi kerumunan di toko maupun warung yang berpeluang terjadinya penyebaran COVID-19.

Dandim TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos saat dikonfirmasi media ini membenarkan pihaknya menerjunkan sejumlah personil Kodim TTU bersama polisi melakukan patroli keliling setiap malam.

“rute patroli kita star dari Pertigaan BGR, Terminal Kefamenanu, Perempatan terminal kefa, Perempatan Rutan Kefa, Perempatan tulip, Perempatan pasar lama kefa, Depan Rujab Bupati TTU,”Terangnya.

Roni menambahkan, petugas tidak segan-segan memberikan tegran keras bagi yang melanggar.

“Petugas juga menegur secara keras kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat bepergian dari rumah,’Ungkapnya. (seb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *