Personil Kodim Flotim hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Samana Santa-2019

Larantuka, Timme–Bertempat di Lapangan Polres Flotim dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Samana Santa Turangga tahun 2019 yang dipimpin Kapolres Flotim AKBP Denny Abrahams SH, S.Ik yang dihadiri oleh Wakil Pengadilan Negeri Larantuka  Rihgtmen M.S. Situmorang SH, M.Hum, Pasi Pers Kodim 1624/Flotim Kapten Inf John A.Refi, Pasi Ops Kodim 1624/Flotim Kapten Inf Paulus Ibi Weking, Perwira Staf Polres Flotim, tokoh agama, tokooh maayarakat dan tokoh pemuda, Jumat (12/04/19)

Pasukan yang mengikuti apel gelar yaitu 1 SST Kodim 1624/Flotim, 1 SSR Pol Airud, 1 SST Dalmas Polres Flotim, 1 SST Satlantas Polres Flotim, 1 SST Sat Intelkam dan Reskrim dan 1 SST Dishub Flotim.

Dalam amanat pada apel gelar pasukan yang dibacakan oleh Kapolres Flotim AKBP Denny Abrahams SH, S.Ik  dikatakan bahwa Dalam waktu dekat ini kita akan merayakan Pekan Suci Sama santa dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan Nasional, maka dari itu masyarakat maupun pengunjung yang akan melaksanakan ibadah di larantuka sangat banyak, tugas kita adalah memberikan rasa aman dan keamanan baik personel, barang maupun kegiatan.

Kegiatan Samana Santa kali ini bersamaan dengan kegiatan Pileg dan Pilpres maka dari itu kita sebagai aparat keamanan harus bisa mengelola keamanan agar dapat membuat rasa aman bagi masyarakat untuk yang melaksanakan Samana Santa maupun Pileg dan Pilpres.

Kita sudah beberapa kali melaksanakan rapat koordinasi dengan instansi terkait agar semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Untuk pengamanan Pileg dan Pilpres akan mulai bergerak hari senin bersamaan dengan pedistribusian logistik dan untuk pengamanan Samana Santa juga mulai tanggal 15 April 2019.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *