Peduli sesama, Ketua Perindo TTU bantu korban kebakaran

 

Kefamenanu, TIMME–Pengurus dan anggota DPD Partai Perindo kabupaten TTU memberikan bantuan uang tunai dan bahan bangunan kepada Klemens Kosat, warga RT 30 RW 12 Kelurahan Kefa Tengah Kecamatan Kota Kefamenanu, Senin(23/08/2021).

Pemberian bantuan kepada Klemens yang diketahui rumahnya terbakar beberapa waktu lalu itu diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Perindo TTU Robert Y. Widodo.

Tampak saat penyerahan bantuan yang dilakukan Senin sore itu, Robert didampingi oleh sejumlah pengurus partai besutan Harry Tanoesoedibjo itu.

Ketua DPD Partai Perindo TTU Robert Y.Widodo kepada wartawan usai penyerahan bantuan mengaku kegiatan tersebut dilakukan murni atas rasa kemanusiaan.

Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan swadaya dari anggota dan badan pengurus DPD partai Perindo kabupaten TTU.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan pihaknya tersebut dapat sedikit meringankan beban penderitaan yang dialami oleh bapak Klemens sekeluarga akibat musibah kebakaran tersebut.

“Ini murni untuk kemanusiaan,tidak ada embel-embel kepentingan politik apapun dalam aksi sosial kami hari ini” tutur sosok yang akrab disapa Dody Widodo.

Sementara itu Klemens Kosat mengaku pasca kebakaran tersebut dirinya dan keluarga untuk sementara waktu tinggal di rumah keluarga.

Menurutnya hingga saat ini bantuan yang datang baru dari tetangga di wilayah kelurahan tersebut.

Bantuan juga datang dari organisasi masyarakat maupun partai Perindo hari ini.

“Kalau dari pemerintah kabupaten belum ada bantuan” akunya.

Terlihat juga saat itu keluarga Klemens dibantu beberapa orang sementara memperbaiki kembali rumah yang sudah terbakar.

Puing-puing bangunan yang terbakar saat kejadian tersebut juga sudah dibersihkan.
Penulis:seb




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *