Pastikan sesuai target, Dandim TTU tinjau langsung Proses rehab Kapela St. Paulus

 

Kefamenanu, TIMME–Dandim 1618/TTU meninjau langsung proses rehab kapela St. Paulus yang dikerjakan oleh Anggota Kodim 1618/TTU (CC.13 org anggota Organik) bersama Umat dan masyarakat lingkungan setempat di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Senin, 10/05/2021.

Peninjauan langsung di lokasi kegiatan dengan tujuan melihat langsung Volume kerja/kondisi fisik bangunan yang di kerjakan oleh anggota Kodim 1618/TTU & Umat dan masyarakat lingkungan setempat.

“Kunjungan ini sekaligus Memberikan motivasi semangat kepada para Anggota dan masyarakat setempat yang bekerjasama dalam membangun tempat Ibadah, kita juga Memberikan arahan dan berbertemu langsung dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat yang akan menggunakan fasilitas tempat Ibadah/Kapela,”Ungkap Dandim TTU.

Diberitakan sebelumnya, Kodim TTU, saat ini sedang melaksanakan rehab Kapela St. Paulus di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Kapela tersebut dibangun atau direhab sesuai ukuran 21 x 11 meter dengan tinggi 4 meter.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos, saat dikonfirmasi mengatakan program pembangunan Kapela ini merupakan bantuan dari Panglima yang dilaksanakan secara rutin yang sebelumnya juga dilaksanakan di kapela Bonefentura Maubeli.

Dijelaskannya, Umat yang menggunakan rumah ibadah tersebut cukup banyak sekitar 274 kepala Keluarga. sementara kondisi bangunan masih terbuka sehingga tidak nyaman saat umat katolik beribadah disana.(seb)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *