Naik status level III, TNI-Polri kembali perketat patroli malam di Kefamenanu

 

Kefamenanu, TIMME–Setelah bertambahnya jumlah warga yang terpapar COID di Kabupaten TTU, status Zona wilayah kembali ke level III, untuk itu, TNI-Polri di TTU kembali perketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Pihak TNI Kodim 1618/TTU menerjunkan 7 orang personil kemudian dari pihak Kepolisian menerjunkan 8 orang personil kemudian melakukan patroli pada selasa malam, 19/10/2021 malam di pasar lama, arah Tugu HKSN, Jalan Eltarii, terminal Kota Kefa dan pertigaan Dalehi.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi yang dikonfirmasi media ini menjelaskan saat ini TTU kembali ke Level III, untuk itu diharapka kepada asyarakat agar taat prokes.

“tindakan yang dilakukan dala Pelaksanaan Patroli PPKM Level 3 berskala mikro, berupa penegakan pendisiplinan Protkes Covid-19, membubarkan kerumunan masyarakat yang lebih dari 3 orang,”Terangnya.

Ditambahkan, selain itu, petugas juga tidak segan menegur secara keras kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat bepergian dari rumah.

“Selain itu, petugas juga menyampaikan pambatasan waktu jam malam hingga pukul 22.00 wita bagi pengusaha pertokoan dan rumah makan serta keramaian lainya sudah harus ditutup,”Imbuhnya. (seb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *