Melalui Program Karya Bakti TNI, Rumah Armindo Da Costa hampir selesai dikerjakan Babinsa Koramil Bian

 

Kefamenanu, TIMME–Kebahagiaan mendalam dirasakan oleh Armindo Da Costa, warga RT 21 RW 08, Dusun 09, Desa ponu, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT.

Bagaimana tidak, dari ratusan masyarakat di Desa Ponu, hanya bapak Armindo yang sangat beruntung karena mendapat program bedah rumah yang diinisiasi oleh TNI Kodim dengan sebutan karya bakti TNI wilayah Kodim 1618/TTU melalui Koramil Biboki Anleu.

Pelaksanaan karya bakti bedah rumah milik bapak Armindo dilakukan oleh para Babinsa dari Koramil 1618-06/Bian, pantauan media ini, anggota Babinsa serius mengerjakan rumah Armindo yang sebelumnya masuk kategori rumah tidak layak huni.

Danramil 1618-06/Bian Lettu INF I wayan Saputera mengisahkan, Rumah bapak Armindo bisa dikatakan memiliki kondisi bangunan yang sangat memprihatinkan, untuk itu, menurutnya, program bantuan ini diharapkan sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Mereka bergotong royong membangun rumah bapa Armindo, keluarga dan tetangga pun berpartisipasi membantu Babinsa yang merehab rumah bapa armindo,”Ungkapnya.

Armindo Da Costa pun mengucapkan terimakasih kepada TNI yang rela membantu membangun rumah tinggalnya menjadi rumah yang layak huni.
(rsyd)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *