Kerja keras TNI-Polri dan dinas terkait, Angka COVID-19 terus menurun di TTU

KEFAMENANU, TIMME–Angka penularan COVID-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT semakin menurun jumlahnya, menurunya jumlah tersebut tidak terlepas dari kerja keras dari TNI-Polri dan dinas terkait.

Dandim Timor Tengah Utara, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, saat ini TNI-Polri serta Dinas kesehatan sedang melakukan rapat koordinasi tentang penanganan COVID-19.

“Kami sedang melakukan rapat Koordinasi tentang perkembanhan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten TTU, rakor ini juga melibatkan Kadis Kesehatan, Dirut RSUD dan Dirut RS Leona, TNI-Polri dan dinas terkait akan terus bekerja hinggga wilayah TTU kembali ke Zona hijau sehingga aktifitas KBM maupun ekonomi kembali dilakukan oleh masyarakat dengan nyaman.”Terang Letkol Roni Junaidi.

Baca: Tiba di TTU, Pangdam Udayana langsung resmikan Kapela St. Paulus 

Terpisah Kapolres TTU, AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas menambahkan menurunnya angka COVID-19 di TTU selain karena kesadaran masyarakat memakai masker, juga karena peran penting dari TNI-Polri yang melakukan operasi PPKM setiap malam.

“Kita berharap angka penularan COVID terus menurun, kita himbau agar masyarakat taat prokes sehingga angka COVID menurun sehingga semua aktifitas bisa kembali normal,”Pungkasnya.

Dalam laporan update data COVID-19 minggu kemarin yang dikeluarkan oleh Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten TTU tercatat jumlah kasus suspek ada 7 orang dan kasus terkonfirmasi ada 27 orang yang tersebar di rumah sakit rujukan dan RS Darurat.(seb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *