Doa nenek Helena untuk Kodim 1618 TTU usai bedah rumahnya

KEFAMENANU, TIMME–Wajah nenek Helena Tefi, (81) begitu cerah saat menerima penyerahan kunci rumah barunya yang dibedah oleh Personil Kodim 1618/TTU Kamis, 16/12/2021.

Nenek Helena tak menyangka, dalam sekejab, rumah reotnya di RT 019/RW 006 Kelurahan Maubeli yang tak layak huni disulap oleh anggota Kodim TTU menjadi sebuah bangunan permanen yang layak huni dan nyaman.

“Kami berterimakasih kepada bapak Dandim yang sudah membantu membangun rumah kami, dulu rumah tidak baik, sekarang kami sudah bisa tinggal aman di dalam rumah yang bagus ini,”Kisah Helena saat ditemui media ini kemarin.

Diusianya ysng sudah uzur ini, Helena terus mengucap syukur dan terus berdoa agar semua anggota TNI diberi kesehatan, dan diberi kemudahan dalam karier agar bisa mengawal NKRI.

Dandim Timor Tengah Utara, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos yang dikonfirmasi mengungkapkan, rumah nenek Helena dibangun melalui Program Karya Bhakti Kodim 1618/TTU Tahun 2021.

“ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya, TNI ingin dekat dengan rakyat dan melihat serta membantu apa yang dibutuhkan oleh rakyat,”Ungkap Dandim TTU.

Pada kesempatan tersebut selain menyerahkan Kunci hasil bedah rumah, Dandim 1618/TTU juga memberikan bantuan Sembako kepada pemilik rumah beserta keluarganya. (seb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *