Dinilai Berprestasi, Kapolres TTU Beri Penghargaan Kepada Anggota

KEFAMENANU, TIMME–Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP. Moh. Mukshon memimpin upacara pemberian penghargaan kepada sejumlah anggota Polres TTU yang dinilai memiliki prestasi sebagai bentuk kepedulian, meningkatkan kemampuan, rasa bangga dan teladan bagi anggota yang lain.

Sebanyak empat orang anggota Polres TTU yang mendapatkan reward diantaranya,
1. Kanit Reskrim Polsek Miomaffo Timur Aiptu Sulistiyo Budi
2. SPKT 1 Polsek Miomaffo Timur Aipda Daniel Faturuan
3. PS Kanit Intelkam Polsek Miomaffo Timur Aipda Johni Fina
4. Banit Intelkam Polsek Miomaffo Timur, Brigpol Sefri Jubertus Mella.

Hal itu disampaikan Kapolres TTU, AKBP. Moh. Mukshon usai memberikan penghargaan kepada anggota Polres TTU di halaman Mapolres TTU pada Senin, 29/08/2022.

“Tentunya yang kita berikan dalam bentuk uang, supaya bisa digunakan bermanfaat bagi keluarga dan mereka ini tidak lepas dari dukungan keluarga juga mendukung tugas suami sehingga suaminya dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa saat ini Polri sedang gencar melakukan penegakan hukum bagi perjudian, narkoba dan penyelundupan BBM ilegal sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana hukum dan menciptakan lingkungan masyarakat yang kondusif.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pihaknya seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung tugas-tugas polisi khususnya di wilayah tugas Polres TTU agar pembangunan berjalan efektif.

“Jadi kalau keamanannya terjamin, otomatis masyarakat sejahtera karena pembangunan terlaksana,” jelasnya. (Cr. Santos).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *