Akhiri kunjungan di TTU, ini pesan Danrem untuk anggota Taja Prabinsa

Kefamenanu, TIMME–Hari ini, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko , S.I.P., M.M, Danrem 161/WS mengakhiri kunjungan di wilayah Kodim TTU, namun sebelum bertolak ke Kabupaten Malaka, Danrem memberikan Pengarahan Khusus Kepada Taja Brabinsa Kodim 1618/TTU, Jumat, 23/04/2021.

Kepada Taja Brabinsa Kodim 1618/TTU, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko , S.I.P., M.M, mengatakan berkaitan dengan Pergeseran Prabinsa Ke Satpur dan Satbanpur akan dilaksanakan pada awal bulan Mei setelah gajian.

Danrem menekan kepada para Taja Prabinsa bahwa dirinya tidak ingin mendengar taja Prabinsa setelah masuk satpur dan satbanpur ada anggota yang disersi.

Pada kesempatan itu, Danrem 161/WS membacakan ayat Alkitab Bab 12 ayat 1, “Tuhan mengutus Abraham ke tanah yang dijanjikan” seperti Prabinsa yang akan masuk satpur dan satbanpur telah Tuhan tempatkan di tanah tersebut berkat bagi Prabinsa.

Danrem juga memberikan pesan kepada Dandim 1618/TTU agar membina fisik maupun mental Prabinsa agar siap masuk satpur dan satbanpur.

Usai memberikan arahannya, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko , S.I.P., M.M, bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Malaka. (seb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *